Kenapa Kamu Harus Ikut OPH Ekstensi 2013?

1. Open House Ekstensi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia 2013 merupakan acara tahunan yang diadakan untuk memberi pengenalan pada calon mahasiswa. Dengan mengikuti acara ini kamu akan mendapatkan segala informasi berkaitan dengan program ekstensi FKM UI, sistem perkuliahan, termasuk penjelasan mengenai 11 peminatan yang dapat kamu pilih nantinya.

2. Acara Open house ekstensi ini menyediakan open booth untuk membantu memfasilitasi peserta mendapatkan informasi langsung kepada duta tiap peminatan. Setelah acara berlangsung, kamu dapat tanya2/curhat/sharing dengan duta peminatan di booth tersebut supaya lebih puas :D

3. Kuliah di ekstensi FKM UI berapa tahun sih? Daripada sekedar bertanya-tanya atau mendapatkan informasi yang tidak dapat dipercaya sumbernya, lebih baik kamu datang ke acara ini dan dapatkan informasi ter update mengenai perkiraan sks nya di sini. Informasi dari kami merupakan informasi terbaru dari hasil presentasi Jaring Aspirasi beberapa waktu yang lalu.

4. Selain itu, dalam acara ini terdapat sesi preparation test. Preparation test merupakan simulasi ujian yang dapat membantu kamu lebih siap untuk menghadapi ujian seleksi SIMAK UI yang sesungguhnya. Materi yang diujikan adalah Tes Potensi Akademik (TPA), dan bahasa inggris. Kalau kamu terbiasa menghadapi soal dengan situasi layaknya ujian, kamu pasti akan lebih siap.

5. Untuk mengikuti seluruh rangkaian acara ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 30 ribu saja ( harga promo bagi 100 pendaftar pertama), dan harga normal 35ribu rupiah untuk pendaftar selanjutnya ) SUDAH TERMASUK SNACK, LUNCH, DAN SOAL PREPARATION TEST nya loh!



Yuk daftar, tunggu apalagi~
Sampai jumpa di FKM UI
:D


This entry was posted by Open House Ekstensi FKM UI 2013. Bookmark the permalink.

Leave a Reply